Meski menjadi salah satu olahraga yang diselenggerakan 4 tahun sekali, Olimpiade tetap menjadi primadona turnamen bola basket. Olahraga bola basket pertama kali diperkenalkan dalam Olimpiade Berlin di tahun 1936 dan diikuti oleh 20 negara peserta dari seluruh dunia. Pemenang pertama dalam Olimpiade ini adalah Meksiko.

Sirkuit merupakan salah satu sirkuit yang menggelar balapan F1 dan MotoGP. Hal ini karena sirkuit ini memang sangat cocok untuk menggelar kedua balapan tersebut. Sirkut yang panjang lintasannya mencapai 4,66 km ini mempunyai 13 tikungan.FIVB adalah Federasi Bola Voli Internasional yang merupakan induk organisasi internasional dari cabang olahraga voli dan berkantor pusat di Lausanne, Swiss. FIVB didirikan di Prancis pada tahun 1947. FIVB menjadi penyelenggara kompetisi bola voli bergengsi di dunia seperti Kejuaraan Dunia, Piala Dunia, dan turnamen Olimpiade yang diselenggarakan sejak tahun 1964.

Sampai saat ini, bola basket masih menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade dan pemenang terakhir dalam Olimpiade Tokyo 2020 adalah Amerika Serikat.Kompetisi sepak bola selanjutnya datang dari dataran biru. Benua Eropa dikenal sebagai surganya sepak bola dunia, sebab banyak sekali pemain hebat lahir dari benua ini. Euro Cup hanya diikuti oleh negara-negara Eropa. Turnamen ini juga hanya diadakan 4 tahun sekali.Turnamen ini menjadi yang paling bergengsi sebab hanya diadakan 4 tahun sekali. Selain itu, seorang pemain dinilai belum lengkap dalam karirnya jika belum pernah mengangkat trofi emas ini. Piala dunia adalah kompetisi yang diikuti oleh 32 negara terbaik yang dipilih berdasarkan hasil kualifikasi dari setiap regional. Brazil adalah tim terbanyak yang memenangkan turnamen ini dengan jumlah lima gelar.Kali ini, kami akan merangkum turnamen sepak bola yang paling prestisus dan memikat banyak penonton. Turnamen di bawah ini kami ambil berdasarkan jumlah penonton yang ada di stadion maupun yang menyaksikannya di layar kaca.Semenjak tahun balap pertama kali dimulai, banyak sekali sirkuit yang keluar masuk dalam kalender balap F1. Ada berbagai faktor yang membuat setiap musim terdapat penambahan dan pengurangan event Grand Prix seperti kesepakatan antara pihak F1 dan manajemen sirkuit, tidak layak menggelar balapan, dan bahkan karena pandemi. Berikut adalah daftar sirkut F1 terbaik sepanjang sejarah.Sirkuit merupakan salah satu sirkuit yang menggelar balapan F1 dan MotoGP. Hal ini karena sirkuit ini memang sangat cocok untuk menggelar kedua balapan tersebut. Sirkut yang panjang lintasannya mencapai 4,66 km ini mempunyai 13 tikungan.

Pertandingan ini pertama kali digelar tahun 2002 dan sempat tertunda di tahun 2020 oleh karena pandemic COVID-19. Namun pada tahun 2022, pertandingan diadakan lagi dan kemenangan diraih dari tim Bogor LavAni mewakili tim putra, dan Bandung BJB Tandamata mewakili tim putri.

Ini membuat ada beberapa sirkuit yang didominasi oleh satu tim tertentu, seperti Ducati yang sangat cepat pada trek lurus memiliki keunggulan pada lintasan cepat seperti Spielberg yang berada di Austria.

Sebaliknya pemain memukul dan menerima servis dari sebelah kiri jika angka ganjil seperti 1, 3, 5, dan seterusnya. Bidang servis akan berubah-ubah ketika ada poin yang dihasilkan. Tidak berbeda jauh pada peraturan untuk pertandingan ganda. Pemain yang akan melakukan servis pertama kali sudah ditentukan sebelum permainan dimulai.

Sirkuit merupakan salah satu sirkuit yang menggelar balapan F1 dan MotoGP. Hal ini karena sirkuit ini memang sangat cocok untuk menggelar kedua balapan tersebut. Sirkut yang panjang lintasannya mencapai 4,66 km ini mempunyai 13 tikungan.

Kompetisi sepak bola terbaik datang dari benua Amerika Selatan. Copa America adalah turnamen yang mirip dengan Euro, hanya saja diikuti oleh tim-tim asal Amerika Selatan seperti Argentina, Brazil, Uruguay, dan yang lainnya. Kompetisi ini diikuti oleh pemain-pemain terbaik seperti Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Argentina menjadi negara yang paling banyak memenangkan kompetisi ini dengan jumlah 15 gelar.Peraturan yang sudah dibuat demi memperlancar jalannya pertandingan dan memudahkan penilai untuk menentukan kemenangan tim. Jika sudah dipahami dan dipraktekkan cukup sering akan lebih mudah dan bahkan membuat kemudahan tersendiri bagi pemain.